Aku Berterima Kasih

Aku berterima kasih padamu yg setia menjadi pendamping hidupku, sejak 9 tahun yang lalu


Aku berterima kasih padamu yg selalu menjadi teman di kala aku merasa kesepian


Aku berterima kasih padamu yg selalu menghujani kasih sayang di kala hatiku terasa gersang


Aku berterima kasih padamu yg selalu menebar senyuman di kala hari terlihat muram


Aku berterima kasih padamu yg selalu menjadi teman diskusi di kala aku tak bisa pikir sendiri


Aku berterima kasih padamu yg selalu memberi nasihat di kala aku hampir tersesat


Aku berterima kasih padamu yg selalu memberikan kebahagiaan dalam mengarungi samudera kehidupan


Aku berterima kasih pada-Nya yang telah menciptakan dirimu menjadi bidadariku di dunia


Aku berterima kasih pada-Nya yang telah menyatukan aku dengan dirimu menapaki jalan yang diridhai-Nya




[sumber gambar]